Minggu, 24 November 2013

Itupoker.com Agen Poker Online Indonesia Terpercaya

Itupoker.com Agen Poker Online Indonesia Terpercaya - Menunggu rilis baru komedi video klip " The Hangover , " Warner Bros Pictures online selebriti yang baik penyebab turnamen poker di ruang poker termasuk Caesars Palace Jumat lalu , para pemain komedi Vegas berbasis modis , " The Hangover , " akan kembali ke tempat mereka segera - to- be-dirilis pada Jumat menunjukkan karena cahrity poker turnamen bintang - studed .

Namun berkaca-kaca mata saya pribadi adalah semua cowok dan mengesankan pria wajah poker , Bradley Cooper . Dengan wawancara off collider.com , Bardley Cooper menjelaskan pengalamannya dalam film lucu sekali waktu :

Collider Pertanyaan : Apakah hal tersebut di atas dianggap sebagai komedi schokohrrutige ?

Bradley Cooper : Ya . Pada saat ini banyak kegelapan hanya dalam hal ini . Tapi kami punya banyak bersenang-senang . Tidak ada yang tahu bahwa kita efektif semua titik waktu . Maksudku , kami tidak punya real time off hampir semua . Kami telah menyelesaikan beberapa terhubung dengan enam hari minggu. Saya hal besar dalam hal itu adalah bahwa saya telah melihat sedikit beberapa bidang Vegas hanya bahwa saya tidak akan mendapatkan untuk menentukan . Kami menembak dari Riviera , dan / atau pusat kota . Kami snapshot di bagian lama dari Vegas , yang Anda biasanya benar-benar melihat hari ini . Anda akan melihat Vegas dalam siang hari . Sejauh yang saya tahu, Anda tidak benar-benar melihat Vegas dalam film dari perjalanan siang hari . Sebagian besar dari ini film film berlangsung di dalam hari . Hal ini mendorong berlangsung selama sehari setelah malam .

Berita ini dapat dibaca selengkapnya dengan mengunjungi Blog tentang Itupoker.com Agen Poker Online Indonesia Terpercaya di website Fandi Apriyan

0 komentar:

Posting Komentar